JUARA III PAWAI PEMBANGUNAN AMBARAWA


Selasa, 20 Agustus 2019. Tepatnya di kecamatan Ambarawa dilaksanakan pawai pembangunan yang diikuti berbagai elemen masyarakat baik dari kalangan dunia pendidikan, komunitas dan masyarakat sekitarnya. 
SMP Negeri 1 Ambarawa yang notabene sebagai sekolah besar ikut menurunkan 510 peserta pawai. Rombongan sebesar itu terdiri dari 450 siswa serta sisanya guru dan karyawan. Rombongan ini terbagi menjadi beberapa pasukan yakni pasukan bendera merah-putih, pasukan drumband, pasukan bhinneka, pasukan tari gedruk, pasukan tari, pasukan Pramuka, pasukan atlet dan pasukan PMR. 
Rute pawai meliputi PANGSAR, Bugisan, Tambak Boyo, pegadaian, pasar Projo, monumen, hotel aman dan berakhir di panggung kehormatan di depan Polsek Ambarawa. Meskipun rute sangat jauh dan dapat giliran jalan dari start (PANGSAR) pukul10.30 WiB namun tdk menyurutkan semangat rombongan SMP Negeri 1 Ambarawa untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Ambarawa. Hal ini terbukti dengan terpilihnya rombongan SMP Negeri 1 Ambarawa sebagai juara III jenjang SMP.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar