PAWAI PEMBANGUNAN HUT KEMERDEKAAN KE-69


SMPN1Ambarawa.sch.id, Kabupaten Semarang. Bupati Dr H Mundjirin ES S.pOg melepas secara resmi pawai pembangunan dan karnaval dalam rangka menyemarakkan HUT kemerdekaan RI yang ke-69. di Lapangan Turonggo Seto, Ambarawa (Pangsar) pada hari senin (18/8/2014).
Peserta dalam acara ini terdiri dari instansi pemerintah, TNI-Polri, swasta, para pelajar jenjang SD/SMP/SMA dan sederajat serta masyarakat umum, yang telah memenuhi Pangsar sejak pukul 11.00 WIB.
Para peserta menampilkan unjuk kebolehan dan keunikan baik secara kelompok maupun mobil hias. Tak ayal lagi banyak masyarakat membanjiri jalan untuk menyaksikan.

Tepat pukul 13.15 WIB, Bupati beserta jajaran Muspida Kabupaten Semarang yang turut hadir kemudian melepas peserta pawai yang diawali dengan pasukan Paskibra Kabupaten, Jajaran Pemda, Pelajar, masyarakat umum dan yang terakhir mobil hias yang berjumlah puluhan.
Pawai pembangunan menempuh rute dari Pangsar, tambak boyo, perumahan serasi, pasar projo dan kembali lagi ke tempat semula kurang lebih 6 Km. Meskipun dilaksanakan siang hari namun peserta sangat bersemangat dan antusias melakukannya. Salah-satunya rombongan SMP Negeri 1 Ambarawa yang menurunkan 520 peserta yang terdiri dari pasukan paskibra, pasukan drumband, rombongan bhineka, rombongan profesi, rombongan atlit, sepeda hias dan rombongan reog dan lain-lain.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar