HALAL BI HALAL


SMPN1Ambarawa.sch.id, Karangjati. Bertempat di kediaman Bapak Drs. Heri Muryanto, M.Pd (Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Ambarawa), Bapak/Ibu guru dan karyawan mengadakan Halal Bi Halal yang berlangsung pada hari senin, 4 Agustus 2014 pada pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Acara dibuka dengan pembacaan kitab suci Al-Quran dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan Kepala Sekolah (Drs Heri Muryanto, M.Pd) dan Ketua Komite (M. Abadi). Tak lupa juga diselingi dengan pemberian penghargaan atas pengabdiannya bagi guru yang pensiun.  Dalam acara tersebut hadir pula Bapak Subagja Santosa selaku pembicara utama yang menyampaikan tentang hakekat halal bi halal. Selain itu juga dimeriahkan oleh organ tunggal miliknya salah-satu rekan guru SMP Negeri 1 Ambarawa (H Suratmin) Kemudian dilanjutkan dengan acara berjabat-tangan dan makan bersama sebelum akhir acara.
Namun sebelumnya, pagi hari juga diadakan halal bi halal antara guru/karyawan dengan siswa-siswa SMP Negeri 1 Ambarawa yang berjumlah 800an siswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar