PISAH-SAMBUT KEPALA SEKOLAH SMPN 1 AMBARAWA


Ambarawa, 19 Januari 2019. Pada hari ini di SMP Negeri 1 Ambarawa terjadi moment yang bersejarah yakni adanya kegiatan pisah-sambut kepala sekolah. Dengan kepala sekolah yang baru, beliau adalah Dra. sriyatun, MSi. yang sebelumnya menjabat kepala sekolah di SMP Negeri 3 Ambarawa. Sedangkan kepala sekolah yang lama, Drs. Heri Muryanto, M.Pd. dipindah tugaskan ke SMP Negeri 2 Ambarawa.

Kegiatan seremonial ini berlangsung di aula SMPN 1 Ambarawa yang baru. Beberapa agenda yang ditampilkan meliputi sambutan-sambutan, penyerahan cinderamata buat KS lama, teatrikal lagu perpisahan, dan ramah-tamah.





Selain dihadiri oleh bapak/ibu guru dan karyawan SMPN 1 Ambarawa juga dari beberapa tamu undangan seperti komite sekolah, bapak/ibu guru dan karyawan dari SMPN 3 Ambarawa, dan beberapa perwakilan kepala sekolah.
Dalam sambutannya, bapak Heri Muryanto menyatakan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama selama ini serta mengucapkan permintaan maaf apabila dalam kepemimpinannya masih ada yang kurang. Sedangkan Ibu Sriyatun mengucapkan terima kasih atas penyambutannya dan diharapkan kedepan bisa terjalin kerjasama yang harmonis dalam memajukan SMP Negeri 1 Ambarawa.
Agenda kegiatan yang sudah di desain sedemikian rupa ini sempat mengharukan para hadirin terutama bagi bapak/ibu guru dan karyawan SMP Negeri 1 Ambarawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar