26 Agu 2017

Ambarawa 21 Agustus 2017, termasuk hari yang penting bagi masyarakat Ambarawa pada khususnya dan kabupaten Semarang pada umumnya. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke-72, pemerintah kabupaten Semarang telah menyelenggarakan Pawai Pembangunan Kabupaten Semarang untuk kesekian kalinya di Ambarawa. Ambarawa yang notabene terkenal sebagai kota pahlawan mempunyai masyarakat dengan semangat dan gelora perjuangan yang tinggi sampai sekarang. Hal ini terlihat dengan meriahnya sambutan warga Ambarawa dalam momen Pawai Pembangunan Kabupaten Semarang.
Pawai Pembangunan Kabupaten Semarang tahun 2017 dibuka langsung pada pukul 10:00 WIB oleh Bpk Munjirin selaku Bupati Semarang beserta aparat Muspida, Muspika Ambarawa dan tamu undangan lainnya.
Rombongan Pawai pertama setelah pasukan Bendera Kabupaten Semarang adalah kalangan dunia pendidikan baik negeri maupun swasta yang dimulai dari jenjang TK/SD, SMP dan SMA/SMK, salah satu adalah dari SMP Negeri 1 Ambarawa yang menerjunkan pasukan Bendera, pasukan drumband, Pom-pom girls, pasukan pemanah, atraksi baju adat, Topeng Ireng, pasukan OSIS dan pasukan Pramuka beserta petugas PMR Kabupaten Semarang yang siap menjaga dan membantu jika dibutuhkan. Kekompakan dikalangan guru dan karyawan SMP Negeri 1 Ambarawa serta mahasiswa PPL Unnes juga terlihat nyata dalam mengawal parade pasukan SMPN1AMBARAWA dari awal (lapangan Pangsar) sampai finish (panggung kehormatan depan Polsek Ambarawa).
Selain diikuti oleh parade pasukan dari jenjang pendidikan di Ambarawa dan perwakilan kecamatan lain di kabupaten Semarang. Juga ada kirab mobil hias dari kalangan instansi pemerintah daerah, instansi swasta serta masyarakat Ambarawa dan kabupaten Semarang pada umumnya dalam memeriahkan pawai pembangunan ini.








Kepala Sekolah

Kepala Sekolah
Dra. Sriyatun, M.Si

Perangkat Sekolah

Link Terkait

Visitors

Diberdayakan oleh Blogger.

SitMap

Ruang Ajang dan Prestasi Snessa

Mari Belajar Online

Download Pendukung KBM 2018/2019